Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Mabes Polri Sambangi Polres Badung

INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG - Kombes Pol Drs.Wiyarso Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Mabes Polri beserta rombongan di dampingi AKBP Drs.I Nengah Subagia Wadir Sabhara Polda Bali tiba di Markas Komando Polres Badung, Selasa (17/04/2018).

Kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri tersebut disambut Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Kasat Sabhara Polres Badung AKP I Gusti Sudara di Ruang Rapat Kapolres Badung. Tim Puslitbang Polri tersebut dalam rangka Pengisian Quisioner tentang kendaraan bermotor dan alat penunjang di kedinasan Satuan Sabhara di Polres Badung.

Seusai melakukan dan pengumpulan Quisioner, kemudian Tim meninjau kendaraan dinas milik Sabhara Polres Badung serta melakukan pemeriksaan satu persatu kondisi kendaraan.

Setelah melaksanakan kegiatan di Polres Badung, kemudian Tim Puslitbang melaksanakan kegiatannya di Polsek Mengwi dalam kegiatan yang sama.

"Hari ini kami kedatangan Tim Puslitbang Polri dalam rangka Quisioner tentang ranmor dan alat penunjang di kedinasan Satuan  sabhara, dimana Peralatan pendukung harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi wilayah” terang perwira melati tiga dipundak ketika di konfirmasi Lilik Adi Goenawan Journalist Indonesia Satu Biro Badung.(Lilik).

Index Berita