Pendidikan Kunci Peningkatan Kualitas SDM

INDONESIASATU.CO.ID:

JAMBI - BERBAGI tugas dengan Bupati Hj Masnah Busyro dalam program Sarafari Ramadan 2018, Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, Sabtu malam (19/5) , mengunjungi, bertatap muka dan berbuka bersama dengan masyarakat Desa Markanding, Kecamatan Bahar Utara.

Di hadapan masyarakat Markanding yang bersuka-cita menerima kunjungannya, Bambang Bayu Suseno mengajak segenap masyarakat Desa Markanding maupun warga desa di sebelas kecamatan di Bumi Sailun Salimbai, Muarojambi, bersyukur kepada Allah SWT, karena masih dipertemukan dengan Bulan Ramadan yang penuh barokah dan pengampunan di tahun 2018. "Penuh rasa syukur ke hadirat-Nya.

Kita masih bisa menikmati Ramadan tahun ini. Dan melalui Safari Ramadan kita masih diberi kesempatan untuk memperkuat silaturahim, antara aparatur pemerintah dengan masyarakat Muarojambi, "ungkapnya. Selain itu Wabup juga menegaskan kepada warga Markanding , walaupun berada jauh dari ibukota Muarojambi (Sengeti,Red), warga Markanding dan sekitarnya harus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) generasi penerus melalui pendidikan umum dan pendidikan agama.

"Tidak ada yang bisa merubah kualitas hidup kita selain dengan peningkatakn kualitas pendidikan yang baik,” ingat BBS yang diujung safarinya menyerahkan bantuan perangkat elektronik buat kebutuhan Mesjid AL –Ikhlas, Desa Markanding. (arif)

Index Berita